Informasi Media 

Pusat Informasi dan Berita KA 

Pencarian:

KAI dan KCJ Raih Penghargaan Public Relations

Tanggal Publikasi : 24.03.2017

Majalah PR Indonesia menggelar kompetisi PR tingkat nasional yang komprehensif dalam rangka ulang tahunnya ke 2 yaitu PR Indonesia Awards (PRIA) 2017. Acara yang mengangkat tema karya PR untuk Bangsa ini diadakan di Harris Hotel Sunset Road, Bali (24/3). Digelarnya kompetisi bergengsi ini berguna untuk mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas/public relations (PR) yang mampu mewujudkan credibility & trust di suatu korporasi/lembaga/organisasi. "PR Indonesia Award 2017 ini bertujuan untuk mewujudkan credibility and trust kepada para pemenang oleh para Stakeholders," ujar Founder Majalah PR Indonesia Asmono Wikan.


VP Public Relations KAI Agus Komarudin menerima penghargaan Website KAI dari Silih Agung Wasesa ketua dewan juri pria 2017 kategori media internal

Dari 160 perusahaan sebagai pemenang baik BUMN, BUMD, swasta di tanah air juga lima kategori yang dilombakan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meraih 2 penghargaan yaitu, menjadi pemenang pada kategori Media Relations Sub Kategori BUMN Non Tbk dan kategori Website Internal Sub Kategori BUMN Website KAI (www.kereta-api.co.id) mendapatkan penghargaan Silver. Pada ajang yang sama Unit Corporate Communication KCJ juga berhasil meraih penghargaan bergengsi di antaranya Platinum Best Of The The Best Swasta Nasional Non TBK, Media Relations Award 2017, Winner Gold Kategori Best Departemen PR, Bronze Award Kategori Media Internal, Silver Award Kategori Corporate PR “Sosialisasi Kenaikan Tarif KRL”, dan Silver Award Kategori Website Internal lainnya di bidang Public Relations.


Foto bersama tim KAI dan KCJ

Harapan diadakan ajang ini adalah guna mendorong agar praktisi PR di kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan baik dengan media sehingga kinerja unggulnya dapat diketahui oleh publik seperti yang dikatakan oleh penggagas acara yang juga menjabat sebagai CEO/Chief Editor PR Indonesia Asmono Wikan.(PR KAI)

Jadwal dan Pesan Tiket