Informasi Media 

Pusat Informasi dan Berita KA 

Pencarian:

KAI Ikut Meriahkan Jakarta Fair 2017

Tanggal Publikasi : 16.07.2017

Dalam menyambut ulang tahun Kota Jakarta ke 490 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2017, kembali diselenggarakan event tahunan Jakarta Fair 2017 yang bertempat di JI Expo Kemayoran. Sebagai salah satu moda transportasi menjadi favorit masyarakat untuk bepergian, PT Kereta Api Indonesia (Persero) turut ikut serta memeriahkan event besar yang dimulai tanggal 8 Juni s.d. 16 Juli 2017 tersebut. Event tahunan ini dimanfaatkan oleh KAI untuk meningkatkan minat serta antusiasme warga masyarakat untuk menggunakan moda transportasi KA. Dalam event ini, antusiasme pengunjung yang datang menghampiri stand pameran PT KAI sangat tinggi. Selain dapat melakukan pembelian dan pemesanan tiket, akan dipamerkan pula produk unggulan dari PT KAI Daop 1 Jakarta.


Suasana Stand KAI di Jakarta Fair 2017

Dalam kesempatan ini, Unit Pemasaran Angkutan Penumpang Daop 1 Jakarta turut membuka stand pameran yang terletak di area Hall B3 dan memberikan diskon besar-besaran. Diskon yang diberikan tersebut hanya berlaku terhadap pembelian atau pemesanan on the spot di stand pameran serta mengacu pada hari keberangkatan, yakni untuk keberangkatan tanggal 8 Juni s.d. 14 Juni 2017 dan 12 Juli 2017 s.d. periode H+90. "Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 10-20%," ungkap Senior Manager Pemasaran Angkutan KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta. Tiket diskon yang hanya berlaku untuk pelayanan KA komersial jarak jauh dan menengah ini dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal, namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. “Setelah mendapatkan tiket atau berupa kode booking tiket, para calon penumpang dapat melakukan check in atau menukarkan kode booking tersebut dengan boarding pass maksimal 7x24 jam sebelum keberangkatan”, lanjut Sigit.


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro melihat penjualan tiket di stand KAI

Selama event tersebut berlangsung, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro sempat mengunjungi stand pameran PT KAI di Jakarta Fair 2017, Minggu (11/6). Pada kesempatan ini Edi melihat secara langsung stand pameran dan pelayanan penjualanan tiket. Dalam kunjungannya, Edi memberikan apresiasi yang tinggi atas keikutsertaan KAI Daop 1 Jakarta dalam event ini.


EVP Daop 1 Jakarta Yusren menerima penghargaan stand terbaik ke-3

Gelaran yang diadakan untuk memperingati hari jadi kota Jakarta ke-490 ini telah ditutup pada hari Minggu, (16/7). Penutupan rangkaian Jakarta Fair 2017 ini ditandai dengan pemberian penghargaan dari panitia Jakarta Fair untuk stand KAI Daop 1 Jakarta sebagai Stand Terbaik ke-3 Kategori Pemerintahan/BUMN. Tampilan standbooth yang menarik, keramahan petugas, dan informasi yang jelas menjadi tolak ukur penilaian kali ini.. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh EVP Daop 1 Jakarta Yusren. (PR KAI)

Jadwal dan Pesan Tiket