Informasi Media 

Pusat Informasi dan Berita KA 

Pencarian:

KAI Menangkan Best e-Mark Award 2017

Tanggal Publikasi : 28.09.2017

Insan PT Kereta Api Indonesia kembali mengharumkan nama baik perusahaan. KAI terpilih sebagai First Winner Best ICT Implementation in Sales & Marketing kategori Transportasi dan Logistik pada ajang Indonesia Best eMark Award 2017. Kemenangan tersebut berdasarkan hasil penilaian atas materi yang telah disubmit peserta. Total peserta yang diseleksi berjumlah 33 dari 260 yang diundang, dengan total pemenang sejumlah 19 institusi.


Rektor Telkom University Prof. Mochamad Ashari, Ph.D menyerahkan piagam penghargaan kepada VP Passanger Marketing RR. Mungki Indriati Pratiwi

Adapun pemenang dipilih berdasarkan masing-masing kategori sebagai berikut:

  1. Best eMark kategori Perbankan
  2. Best eMark kategori Pembiayaan Non Perbankan
  3. Best eMark kategori Transportasi dan Logistik
  4. Best eMark kategori eCommerce
  5. Best eMark kategori Insurance
  6. Best eMark kategori Jasa dan Retail

Program tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan the 4th Anniversary Telkom University yang diselenggarakan Telkom University bekerjasama dengan Majalah SWA-Business Digest. Acara diadakan di Convention Hall, Telkom University, Bandung pada 28 September 2017. Secara spesifik, Rektor Telkom University Mochamad Ashari menjelaskan bahwa program ini merupakan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan terpilih dalam hal pemanfaatan dan pengelolaan sistem atau aplikasi ICT di bidang marketing dan penjualan.


Foto bersama semua pemenang

"Melalui ajang ini, diharapkan akan mampu menjaring perusahaan-perusahaan pilihan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan," katanya. Semangat dari program penghargaan ini adalah sebagai upaya untuk terus memberikan dukungan kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja keras menerapkan prinsip-prinsip dan pilar-pilar ICT pada bisnisnya.

Penghargaan ini juga menjadi salah satu kado spesial di Hari Ulang Tahun ke-72 Kereta Api Indonesia. Semoga KAI sebagai operator kereta api Indonesia semakin jaya, terus berkomitmen terhadap pelayanan kepada masyarakat dan terus berkontribusi diberbagai bidang sehingga menjadi transportasi andalan masyarakat Indonesia. Jaya Kereta Api Indonesia! (PR KAI)

Jadwal dan Pesan Tiket