KAI Travel Fair 2017 Raih Penghargaan Program Promosi Terbaik
Posted: 29.11.2017 Categories: Berita

Majalah MIX Marketing and Communication bekerja sama dengan majalah SWA kembali menggelar ajang penghargaan tahunan paling prestisius di industri aktivasi merek bertajuk Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017, yang merupakan apresiasi terhadap brand activation terbaik di Tanah Air. Awarding dan sharing session yang dihelat di Auditorium Menara Bank Mega Lt. 3, Jakarta, Rabu (29/11) ini dipenuhi oleh para pengelola merek juga praktisi brand activation di Indonesia seperti Pertamina, Telkomsel, Panasonic, Unilever, dll.


CDD Corporate Passenger Transport Marketing and Sales Mukti Jauhari (kanan) mewakili KAI menerima penghargaan dari Pemimpin Redaksi SWA Media Group Kemal E. Gani

Dalam ajang awarding ini, KAI tampil sebagai salah satu pemenang kategori Tactical Promo & Selling dalam program KAI Travel Fair 2017 dengan predikat The Best Winner. KAI dinilai semakin menunjukkan konsistensinya melakukan inovasi di segala bidang serta melakukan gebrakan positif dalam bentuk program aktivasi penjualan tiket yang mampu menyedot perhatian masyarakat, tidak hanya di Jakarta, yang relatif cukup besar serta tidak hanya dalam 2 hari kegiatan tersebut namun juga perpanjangan promo penjualan dalam bentuk online promo selama 2 bulan ke depannya.


Foto bersama jajaran KAI

"Ketika konsumsi masyarakat menjadi tumpuan pertumbuhan ekonomi negeri ini, maka penting bagi perusahaan untuk menciptakan dan menyelenggarakan aktivitas pemasaran yang lebih kreatif yang dapat mendorong konsumsi masyarakat secara lebih bijaksana," kata Pemimpin Redaksi SWA Media Group Kemal E. Gani. Strategi komunikasi pemasaran brand menjadi salah satu indikator pemberian penghargaan kepada perusahaan yang berhasil menciptakan aktivitas pemasaran yang kreatif.


Kemeriahan KAI Travel Fair 2017

"Anugerah yang kami namakan Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017 tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kesepuluh kali, diberikan kepada perusahaan yang berhasil menggelar aktivitas merek yang experiential bagi khalayak sasarannya dan impactful bagi kinerja brand-nya," terang Kemal.

Pada akhirnya diharapkan para pemenang dapat menginspirasi institusi dari industri lainnya dalam memberikan alternatif program aktivasi yang inovatif serta bermanfaat untuk masyarakat luas. (PR KAI)

Booking Button