KAI Raih Penghargaan pada Apresiasi Indonesia Untuk BUMN 2017
Posted: 30.11.2017 Categories: Berita

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan yang diraih diberikan dalam ajang Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2017 yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi pada Kamis (30/11). Ajang yang diselenggarakan di Ballroom Crowne Plaza Hotel, Jakarta ini merupakan ajang untuk mengapresiasi perusahaan BUMN yang memiliki kinerja baik dalam 3 tahun terakhir dan berdasarkan total pemberitaan dengan tone positif pada media sosial, atas komitmen dan kegiatan masing-masing BUMN. Adapun keyword yang digunakan untuk memfokuskan hasil media monitoring yaitu benefit dan fasilitas, populer, direktur utama, ekspansi, kinerja, Corporate Social Responsibility, Lingkungan, serta Inovasi.


Direktur SDM dan Umum KAI Apriyono Wedi Chresnanto menerima penghargaan yang diserahkan oleh Tanri Abeng, didampingi Fadel Muhammad dan Muhamad Ikhsan

KAI berhasil mendapatkan 3 penghargaan dari ajang ini. Yang pertama adalah Direktur Utama KAI Edi Sukmoro terpilih sebagai TOP 5 Best CEO SOE 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Muhamad Ikhsan  selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Fadel Muhammad selaku Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi serta Tanri Abeng kepada Direktur SDM dan Umum KAI Apriyono Wedi Chresnanto. Selain itu, KAI juga mendapatkan penghargaan sebagai Most Caring SOE on Facility category Transportasi dan Pergudangan serta Top 3 Popular SOE in Transportation Sector.


Jajaran KAI dan penghargaan yang diterima

Fadel berharap penghargaan ini dapat mendorong BUMN menciptakan image positif di masyarakat luas. “Semoga BUMN terus dapat berkarya diiringi dengan dampak yang positif untuk pembangunan serta pertumbuhan perekonomian nasional dan kesejahteraan masyarakat luas,” tutup Fadel. (PR KAI)

 

 

Booking Button