KAI Hadirkan Hiburan Musik Jazz di Stasiun
Posted: 06.02.2018 Categories: Berita

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi kereta api di Indonesia selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Setelah sebelumnya mengadakan Event Ngopi Bareng KAI, KAI kini mengadakan event Jazzy Station semala bulan Februari 2018. Acara yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu ini diadakan di Stasiun Gambir, Bandung, Semarang Tawang, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, dan Malang. Hiburan live music tersebut bertujuan menghilangkan kejenuhan, membuat lebih bersemangat, juga bisa menemani detik-detik akhir menjelang keberangkatan ataupun kedatangan penumpang kereta.


Corpoorate Deputy Director of Passanger Transport Marketing and Sales Mukti Jauhari menunjukkan plakat Jazzy Station bersama musisi Jazz legendaris Donny Suhendra

Plt Direktur Komersial dan Teknologi Informasi KAI Apriyono Wedi Chresnanto menyampaikan, kegiatan musik jazz seperti ini sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat. “Harapannya agar angkutan kereta api ini menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia,” ujar Apriyono pada saat pembukaan di Stasiun Gambir (6/2).

Corpoorate Deputy Director of Passanger Transport Marketing and Sales, Mukti Jauhari mengatakan KAI mengapresiasi para pelaku seni musik khususnya jazz sekaligus memberikan ruang bagi penikmat musik jazz saat berada di lingkungan kereta api. "Event ini sekaligus memberikan ruang bagi musisi Jazz dan hiburan bagi para pecinta musik Jazz yang berada di stasiun," katanya. Mukti mengatakan bahwa acara musik jazz seperti ini juga sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat sehingga angkutan KA menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia. “KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna kereta api. Kali ini, kami mengajak Anda pemain maupun penikmat musik jazz untuk meramaikan event Jazzy Station ini,” pungkasnya


Penampilan salah satu musisi pada event Jazzy Station di Stasiun Bandung

Selain menampilkan pergelaran musik jazz secara live, penumpang KA yang berada di area stasiun juga berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik melalui kuis, kontes foto selfie via medsos, dan games lainnya. Tentunya, untuk mengikuti acara-acara berhadiah ini, penumpang KA diwajibkan terlebih dahulu menginstal dan meregistrasi aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing. (Public Relations KAI)

 

 

Booking Button