KAI Raih 3 Penghargaan di Ajang CCSEA 2018
Posted: 10.04.2018 Categories: Berita

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi, baiknya pelayanan terhadap konsumen tentu menjadi hal yang sangat wajib dilakukan. Hal tersebut tentunya berlaku bagi PT Kereta Api Indonesia (Persero). Berbagai upaya inovasi juga terus dilakukan KAI untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

Usaha yang dilakukan KAI pada pelayanannya terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Kali ini apresiasi datang dari ajang Contact Center Service Excellent Award (CCSEA) 2018 yang terselenggara atas kerjasama Carre Service Quality Monitoring (SQM) dengan Majalah Service Excellence. Acara tersebut berlangsung pada Selasa (10/4) di Hotel Mulia, Senayan-Jakarta.


VP Customer Care Bambang Suliastowo menerima penghargaan Predikat Excellent untuk Call Center CC121 KAI kategori Public Service

Managing Editor Majalah Service Excellence Anang Ghozali menjelaskan, CCSEA 2018 diberikan kepada layanan call center di Indonesia yang memiliki performa excellence. Pemantauan kinerja menggunakan metode mystery calling yang dilakukan selama enam bulan, dari Juli 2017-Desember 2017, terhadap indikator-indikator penting kinerja contact center, yaitu: Access, System and Procedure serta People.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Carre SQM melibatkan 395 contact center, meliput call center, email, Facebook, dan Twitter,” kata Anang.

Penghargaan yang diraih KAI pada ajang ini antara lain:

  1. Predikat Excellent untuk Call Center 121 KAI kategori Public Service yang diterima oleh VP Customer Care KAI Bambang Suliastowo.
  2. Predikat Good untuk Facebook Customer Service KAI121 kategori Public Service yang diterima oleh EVP Daop 1 R. Dadan Rudiansyah.
  3. Predikat Good untuk Twitter Customer Service @KAI121 kategori Public Service yang diterima oleh Manager Customer Relation and Digital Community KAI Erni Sylviane Purba.


Foto bersama jajaran KAI dengan penghargaan yang telah diraih

Dengan diperolehnya penghargaan tersebut membuktikan bahwa KAI selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna setia jasa transportasi kereta api. (Public Relations KAI)

 

 

 

Booking Button