White Shoes & The Couples Company Hibur Pelanggan KAI
Posted: 04.08.2018 Categories: Berita

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara yang bertajuk Traveling by Train with White Shoes & The Couples Company untuk menghibur para pelanggan KAI. Acara yang dibuka pada Jumat (3/8) di Stasiun Gambir, ini berisi dengan penampilan dari White Shoes & The Couples Company di Hall Selatan Stasiun Gambir. Band yang dikenal dengan penampilannnya yang vintage ini akan menggunakan KA Gajayana untuk tampil dalam acara Folk Music Festival ke 4 2018 di Malang. White Shoes & The Couples Company tampil memukau menghibur para pelanggan KAI yang sedang berada di ruang tunggu Stasiun Gambir. Lagu demi lagu dilantunkan oleh White Shoes & The Couples Company sambil diselingi dengan games dengan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung.


Penampilan White Shoes & The Couples Company di Stasiun Gambir

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan yang dengan setia dan selalu menggunakan jasa transportasi kereta api. Kami berharap mudah-mudahan persembahan kami ini bisa menambah kenyamanan dan kesenangan para pelanggan kami dalam menikmati perjalanan kereta api, sehingga KAI semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," jelas CDD Passanger Transport Marketing and Sales KAI Mukti Jauhari. Ia menilai jika respon para pelanggan KAI akan kegiatan ini positif, maka tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dihadirkan kembali dengan bintang tamu yang lebih menarik. "InsyaAllah kita akan selalu berikan layanan hiburan seperti ini,” ujar Mukti.


White Shoes & The Couples Company saat berada di Restorasi KA Gajayana untuk melakukan Live Performance

Penampilan White Shoes & The Couples Company dilanjutkan di KA Gajayana yang berangkat pada pukul 17.40 WIB. Untuk pertama kalinya KAI menggelar pertunjukan musik di dalam kereta api, dan penampilan mereka ditayangkan secara langsung di seluruh televisi yang ada di seluruh KA Gajayana. Para penumpang sangat antusias melihat aksi band beraliran  folk ini. “Baru kali ini perform live di kereta. Seru, dan menyesuaikan dengan jalannya kereta. Semuanya di sesuaikan santai dan rileks. Sensasinya goyang – goyang di atas kereta sambil perform,” ujar Sari, vokalis White Shoes & The Couples Company.


White Shoes & The Couples Company menghibur pelanggan KAI dan para pengunjung Stasiun Malang

KA tersebut tiba di Stasiun Malang pada Sabtu (4/8) pukul 09.06 WIB. Setibanya di Stasiun Malang, White Shoes & The Couples Company kembali melakukan aksi live performance di teras selatan Stasiun Malang.  "Halo Malang. Senang bisa berada di Malang yang adem, setelah dari sini ke Batu mengisi Folk Music Festival (FMF). Kesini naik kereta api, dan live performance di atas kereta," sapa Sari kepada para penonton di Stasiun Malang.  White Shoes and The Couples Company melantunkan lima buah lagu, tiga diantaranya adalah Sabda Alam, Aksi Meong, dan Senandung Maaf. Hiburan secara gratis ini dipadati para penonton yang ingin menikmati musik bernuansa folk ini.


Booth KAI di Folk Music Festival, Batu, Malang

Kehadiran White Shoes & The Couples Company bertepatan dengan acara Folk Music Festival ke 4 tahun 2018 yang diselenggarakan di Kusuma Argowisata, Batu, Jawa Timur. Acara musik tahunan itu digelar pada tanggal 3-5 Agustus 2018. Pada acara tersebut, KAI membuka booth untuk pelayanan tiket KA kepada para pengunjung. Tidak hanya itu, KAI juga memberikan potongan harga tiket hingga 10% bagi pengunjung. Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko mengatakan pemberian potongan harga tiket bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api, sekaligus menyukseskan pelaksanaan Folk Music Festival 2018. "Syaratnya potongan harga diberikan kepada peserta atau pengunjung Folk Music Festival 2018 dan memiliki tiket kereta api tujuan Malang. Pemesanan tiket dilayani mulai tanggal 1 Agustus 2018 yaitu untuk tanggal keberangkatan 1 sampai 5 Agustus 2018 dan hanya dilayani di loket galeri kereta api DTC serta loket rombongan stasiun Surabaya Gubeng," kata Gatut. (Public Relations KAI)

 

 

 

Booking Button