Hari Pelanggan Nasional, Daop 1 Jakarta Bagikan Souvenir Bagi Pengguna KA
Posted: 04.09.2018 Categories: Siaran Pers

Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah para pengguna kereta api (KA) yang selalu menjadi prioritas PT KAI dalam menjalankan bisnis jasa transportasi kereta api. Dan, kepuasan para pelanggan KA pun menjadi pemompa semangat bagi segenap insan PT KAI dalam memberikan pelayanan terbaik.

Khusus di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa, 4 September 2018, PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta akan melakukan hal yang berbeda dari biasanya di area stasiun. Mengangkat tema: “Pemimpin Yang Melayani Pelanggan”, Executive Vice President Daop 1 Jakarta, R. Dadan Rudiansyah beserta jajaran Daop 1 Jakarta akan menyapa langsung penumpang KA dengan sapaan “Selamat Hari Pelanggan”, dan membagikan merchandise kepada penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi (KA No.2). Selain itu, EVP 1 Jakarta juga akan memberikan salam penghormatan saat keberangkatan KA.

“Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan souvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api. Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” jelas Executive Vice President Daop 1 Jakarta, R. Dadan Rudiansyah.

Sebanyak 250 souvenir telah disiapkan PT KAI Daop 1 Jakarta untuk diberikan kepada penumpang KA dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini. Untuk terus mendengungkan Hari Pelanggan Nasional di area Stasiun Gambir, seluruh pegawai frontliner (petugas loket, costumer service, kondektur) yang bertugas juga akan memberi salam “Selamat Hari Pelanggan,” setelah salam cuaca kepada penumpang KA dan pengujung stasiun Gambir.

Annoucer pun secara berkala akan menyapa penumpang dengan ucapan: “Selamat Hari Pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih kereta api sebagai moda transportasi. Anda adalah prioritas kami.” (Humas KAI Daop 1 Jakarta)

 

Booking Button