Pelatihan Basic Development Program untuk Membentuk Integritas Pegawai KAI
Posted: 06.09.2018 Categories: Berita

Direktur SDM dan Umum R. Ruli Adi meresmikan Pelatihan Basic Development Program (BDP) Pembentukan Pribadi Efektif pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Angkatan IV Tahun 2018 yang dilaksanakan di Pusdikhub Kodiklat TNI AD Cimahi, Kamis (6/9). Peserta yang mengikuti BDP berjumlah 191 pekerja dari KAI yang baru diterima hasil seleksi rekrutmen khusus pembebasan lahan proyek KA Bandara Soekarno-Hatta.


Direktur SDM dan Umum KAI R. Ruli Adi memeriksa pasukan

R. Ruli Adi. menyampaikan bahwa siswa tidak boleh sakit selama pendidikan. “Kalau Anda sakit, Anda tidak akan bisa melaksanakan kewajibannya sebagai siswa. Tidak ada pekerjaan yang nyaman, semua sama. Lakukan tugas ini dengan tepat waktu,” ujar Ruli. Menurutnya, masuk KAI tidak mudah, kami tidak ingin KAI diisi oleh orang yang bermental lembek, tapi yang bermental kuat, berintegritas tinggi yang sanggup menjalankan perusahaan ini kedepan dengan baik.


Penyematan tanda siswa oleh Direktur SDM dan Umum KAI R. Ruli Adi

Ia juga menambahkan bahwa bekerja di KAI itu tidak mudah, dari semua ini nanti akan terlihat, siapa kedepannya yang akan jadi pemimpin. “Pengabdian kita ini 100% untuk bangsa dan negara. Kita ini melayanani masyarakat, jadilah pelayanan yang baik tapi tegas. Selamat mengikuti pelatihan tabah sampai akhir, jalani dengan senang hati dan suka cita,” ujar Ruli.

Pelatihan Basic Development Program (BDP) ini diadakan untuk memberikan bekal kemampuan kepada para pegawai akan pentingnya disiplin, Loyalitas, Motivasi dan Etos kerja serta penambahan wawasan tentang budaya perusahaan serta prosedur teknis keselamatan kerja sehingga diharapkan akan lahir seorang pegawai yang mempunyai kepribadian, kemampuan, integritas serta karakter yang baik dan kuat. Pelatihan BDP ini diselenggarakan sampai dengan tanggal 15 September 2018. (Public Relations KAI)

 

Booking Button