Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-73 KAI
Posted: 29.09.2018 Categories: Berita

Sabtu (29/9), KAI menggelar acara Family Gathering yang diadakan di Pusdiklat Ir. H Djuanda Jl. Laswi Bandung. Acara ditujukan sebagai kegiatan ramah tamah antar para pegawai KAI beserta keluarganya. Selain pegawai dan keluarga KAI dari Kantor Pusat dan Daop 2 Bandung, kegiatan in juga dihadiri oleh Deputi Bid. Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media Kementrian BUMN Fajar Harry Sampurno, jajaran Direksi & Komisaris KAI, jajaran Direksi BUMN, serta tamu undangan lainnya.


Pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Deputi Bid. Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media Kementrian BUMN Fajar Harry Sampurno dan Direktur Utama KAI Edi Sukmoro

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-73 KAI yg jatuh pada 28 September ini diawali dengan jalan sehat sepanjang 4 km. Rute yang dilalui adalah Jl. Laswi, Jl. Kiaracondong, Jl. Jakarta, Jl. Sukabumi dan kembali finish di Jl. Laswi. Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut dengan penuh semangat.


Suasana jalan sehat

KAI menyediakan door prize bagi para peserta yang beruntung. Hadiah yang disediakan berupa handphone, kulkas, kamera, mesin cuci, televisi dan hadiah utama 2 sepeda motor. Bagi pegawai yang membawa anak-anak, KAI menyediakan arena bermain anak yang ditempatkan di Gedung Kenyamanan Pusdiklat Ir. H Djuanda. Terlihat puluhan anak-anak bermain dengan gembira sambil ditemani para helper yang telah disediakan oleh panitia.


Peserta mengikuti senam Zumba


Padi tampil menghibur para peserta jalan sehat

Panggung musik pun menampilkan artis-artis nasional yang menghibur para peserta jalan sehat. Dibuka oleh Zaskia Gotik, para peserta dan direksi KAI mulai mengikuti alunan musik yang diperdengarkan. Adapun Band Padi Reborn yang hadir menutup kemeriahan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-73 KAI. (Public Relations KAI)

 

Booking Button