Perkenalan Direktur Baru KAI
Posted: 02.11.2018 Categories: Berita

Pada Jumat (2/11) di Auditorium Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero), dilaksanakan acara penyambutan dan perkenalan Direksi baru KAI. Pada kesempatan ini diperkenalkan Direktur Manajemen Aset dan TI KAI Herfini Haryono. Ia  sebelumnya menjabat sebagai Director Chief Business Officer Indosat Ooredoo (2015-2018), Chief Information Officer Indosat Ooredoo (2014-2015), Director Business Portofolio and Synergy PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra) (2012-2013), dan  Chief Information Officer Telkomsel (2009-2012). Pada kesempatan yang sama diperkenalkan kembali Bambang Eko Martono sebagai Direktur Logistik dan Pengembangan KAI dan Dody Budiawan sebagai Direktur Komersial KAI. Ketiganya diangkat sesuai SK Menteri BUMN No.SK-278/MBU/10/2018 tgl 25 Oktober 2018.


Jajaran Direksi KAI


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Direksi yang baru. Direksi  untuk saling bergandengan tangan dengan menjunjung tinggi integritas, bekerja keras dan bersedia untuk menjadi pelayan bukan dilayani. Ada 3 hal yang harus dilakukan oleh semua pegawai yaitu : Integritas, Bekerja keras dan Pelayanan yang terbaik untuk pelanggan pengguna jasa kereta api," pesan Edi Sukmoro


Direktur Manajemen Aset dan TI KAI Herfini Haryono memberikan sambutan


Herfini Haryono mengatakan, dengan penugasannya di KAI merupakan hal yang membanggakan. "Selama pengalaman saya bekerja, pekerjaan saya selalu berfokus dalam bidang TI dan ini merupakan tantangan baru untuk gabung dalam KAI," tutur Herfini. Ia juga berpendapat bahwa sepakat dengan pesan dari Edi Sukmoro, bahwa dalam bekerja utamakan integrity, bekerja keras dan melayani karena pelayanan merupakan aset paling penting. "Mohon dukungan dan sinergi dari semuanya untuk membangun KAI lebih maju, lebih hebat, valuenya lebih tinggi," tegas Herfini.

 

Booking Button