CSR KAI Berikan Bantuan Untuk Banjir di Sulteng
Posted: 20.06.2019 Categories: Berita

Bencana banjir yang terjadi di Sulawesi Tenggara selama sepekan menyisakan kerugian terutama kerusakan materil yang hanyut terbawa banjir. Wilayah yang paling terdampak bencana ini adalah Kabupaten Konawe Utara dari beberapa kabupaten lainnya di Provinsi Sulawesi Tenggara. Setidaknya lebih dari 15 kecamatan yang terendam oleh banjir.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Bantuan-bantuan yang diberikan yakni beras, sembako, mi instan, pakaian jadi wanita dan laki-laki, obat-obatan serta perlengkapan rumah tangga. Selain itu, Kementerian BUMN juga membuka posko darurat di wilayah tersebut.


Tim CSR KAI secara simbolis memberikan bantuan kepada koordinator posko BUMN Hadir Untuk Negeri

PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga turut berpartisipasi. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bina lingkungan, KAI tergerak untuk meringankan beban korban bencana dengan memberikan bantuan sebesar Rp50.000.000,-. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Partnership and Participations CSR KAI, Agus Setijono kepada Untung Sulistyo P selaku koordinator posko BUMN Hadir Untuk Negeri desa abelisawah Kec. Sampara Kab. Konawe. Bantuan tersebut digunakan untuk selanjutnya didistribusikan dalam bentuk bahan makanan pokok yang diharapkan dapat meringankan para korban banjir. (Public Relations KAI)

 

 

Booking Button