KAI Distribusikan Air Bersih Untuk Warga di Divisi Regional IV Tanjungkarang
Posted: 07.08.2019 Categories: Berita

Guna membantu warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Rabu (7/8) Divisi Regional IV Tanjungkarang melaksanakan Bakti Sosial berupa Pendistribusian Air Bersih untuk warga Bandarlampung. Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Deputi Executive Vice President Divisi Regional IV Tanjungkarang Beny Herbimawan didampingi jajaran KAI menyampaikan beberapa hal kepada media.


Deputi Executive Vice President Divisi Regional IV Tanjungkarang saat diwawancarai mengenai pendistribusian air bersih

Dalam hal ini Beny mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan air bersih sebanyak 80.000 liter dalam 10 truk tangki untuk 5 wilayah yang kekeringan. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang. Adapun titik lokasi pemberian air bersih sebagai berikut:

1. Kel. Sukamenanti, Kec. Kedaton

2. Kel. Susunan Baru, Kec. Kemiling

3. Kel. Puskut, Kec. Sukabumi

4. Kel. Panjang, Kec. Panjang

5. Kel. Garuntang, Kec. Bumi Waras

Febriana  selaku Camat Kedaton mengucapkan terima kasih atas kepedulian KAI terhadap warga. Bantuan air bersih tersebut sangat bermanfaat bagi warga setempat untuk keperluan masak, cuci dan kebutuhan lainnya. "Semoga kedepan KAI semakin jaya," pungkasnya. (Public Relations KAI) 

 

 

Booking Button