Gangguan Sistem Tiket Tertangani, Pelayanan Tiket Kembali Normal Secara Bertahap
Posted: 02.09.2019 Categories: Siaran Pers

Setelah sebelumnya mengalami gangguan pada Senin (2/9) mulai pukul 11.08 WIB, Sistem Tiket KAI sudah kembali berfungsi dengan normal secara berangsur-angsur.

Pada pukul 19.30 WIB, layanan penjualan tiket di KAI Access, Web KAI, loket stasiun sudah kembali normal secara bertahap. Pelayanan Check-in dan Boarding juga sudah dapat dinikmati kembali oleh para penumpang yang ada di stasiun.

VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo mengatakan, meskipun sistem sudah diperbaiki, antrean masih tampak terjadi di stasiun. Hal tersebut dikarenakan masih adanya transisi dari pelayanan manual ke pelayanan menggunakan sistem ticketing secara online.

"KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan, atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan sistem tiket KAI sejak pagi ini," ujar Edy. (Public Relations KAI)

 

 

Booking Button