KAI Selenggarakan Upacara Peringatan HUT Ke-74
Posted: 29.09.2019 Categories: Berita

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-74 di Pusdiklat Ir. H Djuanda, Bandung, Jumat (28/9). Kegiatan yang dilakukan untuk memperingati pengambilalihan Balai Besar Kereta Api di Bandung oleh Angkatan Muda Kereta Api ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Dalam upacara ini, Budi Karya Sumadi juga didaulat sebagai Inspektur Upacara.


Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menjadi Inspektur Upacara pada perayaan HUT Ke-74 KAI

Dalam amanatnya, Menhub menyampaikan selamat dan apresiasi kepada KAI selaku operator perkeretaapian yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat dari pembenahan yang dilakukan di beberapa area sehingga jumlah penumpang yang diangkut setiap tahunnya semakin meningkat. 

Tidak lupa, ia juga mengapresiasi peningkatan layanan reservasi tiket serta penyediaan informasi yang dapat diakses secara online. “Saya menghimbau agar KAI sebagai operator terus melakukan upaya transformasi dan meningkatkan kinerja demi menjawab harapan masyarakat” ujarnya.

Pada upacara kali ini juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada pegawai dengan masa kerja 10 tahun, penghargaan masa bakti, penghargaan keteladanan, penghargaan Technician Competition Award 2019, penghargaan Rubrik Jeprat-jepret Tabloid Kontak, pemenang lomba Logo HUT ke-74 KA, penghargaan UPT Crew KA Award tahun 2019, penghargaan kepada Media Massa aktif dalam perkembangan perkeretaapian nasional serta penghargaan dari PIKKA.


Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro memberikan Penghargaan kepada salah satu media

Sebelumnya, sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada para pahlawan kereta api yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan, KAI juga menyelenggarakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Cikutra, Bandung untuk mendoakan para pahlawan. (Public Relations KAI)

 

Booking Button